Pak Sulkhi, Sang Genius – Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Pak Sulkhi, Sang Genius

Nama lengkapnya adalah Drs. Sulkhi Aziz, S.PdI Bin H. Abdul Aziz (Alm) lahir dan besar di Benda, termasuk kategori keluarga nDalem Yayasan Al Hikmah 2. Beliau adalah Guru Mata Pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di MA Al Hikmah 2.

Beliau termasuk Guru yang dihormati dan disegani. Hal ini dikarenakan Beliau termasuk guru yang terlama mengajar di MA Al Hikmah 2. Disamping terlama beliau juga kategori guru yang ahli, alias Profesional di bidangnya.

Karya-karya tulisannya sungguh sangat berbobot, baik berupa Puisi, cerpen, cerbung, karikatur dan beliau dijuluki raja pembuat proposal.

Karena kepiawaiannya, beliau diangkat menjadi wakil kepala sekolah urusan ketrampilan dari mulai tahun 1994, awal dimulainya kegiatan ekstra ketrampilan komputer.

Dan sebagai hasil dari kerja kerasnya, beliau berhasil mengantarkan MA Al Hikmah 2 (beserta teman guru-guru) memperoleh peringkat Akreditasi “A” pada tahun 2005.

Terima Kasih Pak Sulkhi…

Semoga engkau tetap istiqomah, diberi umur panjang, sehat dan sentosa sehingga mampu menemani Almukarrom Romo KH. Masruri Abdul Mughni dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan Al Hikmah 2.

Amiin 3 x.

Namun akhir-akhir ini ada kabar yang berhembus…bus..bus…

cang…. cang….sangat kencang… akankah nyata atau cuma angin lalu…

Benarkah Bapak Sulkhi Aziz akan menjadi Kepala Sekolah MAN Brebes 2…?

Lalu bagaimana ya…?

Silahkan ikuti / tunggu Episode Hidup ini…..

Leave a Reply

8 thoughts on “Pak Sulkhi, Sang Genius”

  1. ane ga setuju tuh pak ….
    pak sulkhi ga boleh jadi kepala sekolah MAN 2 Brebes
    nanti perhatian dengan kami kurang, sekarang aja sudah berkurang apalagi nanti kalo jadi kepala MAN 2.

  2. siapapun presidennya, yang penting wujudkan “One Student One Blog”.. , coz budaya ngeblog adalah budaya baca dan menulis dalam skala massal. Budaya yang hanya dilakukan oleh bangsa-bangsa maju dan civilized. Indonesia, khususnya kita, akan tetap berkutat dalam kemunduran kalau masih stagnan pada budaya lisan dan enggan mereformasi diri. Setiap Blogger Indonesia, dalam hal ini masyarakat santri Malhikdua “berkewajiban” untuk mengajak rekan-rekannya ngeblog–dengan bahasa Inggris atau Indonesia atau Arab — untuk sama-sama menuju tradisi baru insan modern.

    Ini kontrak politik saya, wakil dari PBG (partai Blogger gurem)

    mumpung belum dipakai PLS (Partai Lain Sekolah)

  3. Ass. Wr.Wb.

    Saya sedang mencari teman dan saudara seperjuangan!
    Jika membaca pak sulkhi sang genius, saya ingin memastikan dan berharap semoga pak sulkhi itu adalah saudara sekaligus teman seperjuangan yang berpisah 17 th yang lalu.
    Mohon informasi,
    Apakah benar Pak Sulkhi adalah alumni dari MAN Tambak Beras Jombang dan alumni jurusan pendidikan bahasa dan sastra indonesia IKIP Malang angkatan 1987 dan lulus tahun 1992?
    Kalau benar jika diperkenankan saya mohon sampaikan salam kepada beliau dan mohon alamat serta nomor teleponnya.
    Terima kasih
    Wass. Wr. Wb

    “yupz…Betul..
    Salam udah sya sampaikan pak !
    Semga bisa ketemu di Al Hikmah 2”

  4. @Rifin, he he he… akhirnya ada guru Malhikdua yang mau kopdar 🙂

    ” ya ..begitulah..
    Alkhamdulillah”

  5. Maaf, ini saudara sulkhi yang kacamataan itu to…? yang pernah mondok di tambak beras itu to….? teman si Sholeh di jalan Tersn. Surabaya Malang itu, to…..?

    “Sy anak buahnya pak sulkhi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *