Sang Legendaris Kembali…

Raja Pop Dunia “Michael Jackson” adalah seorang yang Luar biasa. Dia diberi penghargaan “Most successfull Entertainer of All Time” oleh Guinness Book Of Records pada tahun 1992.

Ya memang Jacko (panggilan Michael Jackson), adalah penyanyi pop yang Langka.

Gayanya Khas, Gerakan-gerakan seperti Moonwalk, breakdance, atau stop-motion adalah gerakan yang melekat disetiap pertunjukkan Jacko.

Memang sebelum-sebelum ini kabar banyak beredar yang mengatakan si Raja Pop ini Bangkrut atau Gulung Tikar.

Banyak harta miliknya yang dijual atau dilelang, hanya untuk menutup atau melanjutkan sisa hidupnya. Si Jacko sekarang genap berusia 50 Tahun.

The King Of Pop akan kembali meramaikan belantara musik Showbiz dunia pada bulan-bulan ini, dimulai tanggal 8 Juli 2009 dia akan konser di Inggris dan negara-negara Eropa lain sampai akhir tahun 2009.

Ada banyak yang bisa dipetik nilai-nilai manfaat dari kesuksesan Raja Pop ini, diantaranya adalah :

1. Jadilah diri sendiri

Banyak orang hidup di dunia ini yang tidak mau atau malu menjadi diri sendiri, padahal ini berarti tidak mensyukuri pemberian dari Alloh SWT. Setiap manusia yang diciptakan-Nya telah diberi oleh-Nya kelebihan masing-masing yang tidak dimiliki oleh manusia lainnya.

2. Hidup tidak selalu indah

Ada hadits nabi yang menyuruh kita untuk “ kerjakan 5 perkara sebelum datang 5 perkara “ yaitu;

a. Sehatmu kamu manfaatkan sebelum datang sakitmu

b. Kekayaan yang kamu miliki sekarang banyaklah beramal sebelum datang kefakiran

c. Masa mudamu kamu perdayakan sebelum kamu menjadi Tua

d. Waktu luangmu sebelum datang kesibukan

e. …. Lupa deh

Penulis sendiri walau bukan penggemar Jacko, tetapi salut dan kagum terhadapnya dan juga terhadap orang-orang yang menjadi sukses karena meMotivasi Diri bahwa dirinya adalah Luaaaaaaaarrrrrr Biasa.

Pesan : Kamu..! kamu …! yang baca Tulisan Ini

Pasti….pasti…pasti… Bisa ! Menjadi Luar Biasa

Salam

Leave a Reply

6 thoughts on “Sang Legendaris Kembali…”

  1. sepakat pak.
    Siswa atau guru jika mau terkenal ngebloglah di blogdetik,krn bakal lgsg dimuat dan dipuji habis2an. Spt yg dilakukan oleh SMA X,Y,Z,dll dan guru2 A,B,C,dll.

    Padahal setelah saya buka tulisannya jauh lbh bagus punya anak2 malhikdua.

    Tp sbagus2nya blog anak2 malhikdua tak mgkn gampang dimuat media.

    Dan itu gak masalah. Saya tanamkan kepada anak2 bhwa kemandirian itu penting, mencintai produk pondok sdri tmsk blog malhikdua ini, banggalah pada diri sdri, jgn mjadi opurtunis,… Selengkapnya ada di profile dlm blog saya 🙂

    ” Yupz…Trims..
    Memang anak2 blogger malhikdua keyen2 ..”

  2. afwan saya tidak menyebut sma-sma itu, dan juga guru-guru itu. jika kita ikuti perkembangan blog-blog sekolah selalu SMA itu-itu saja yang diangkat, dimuat, dan disanjung-sanjung seperti sebuah kemajuan. Demikian juga saat ada pelatihan guru-guru sepertinya guru tersebut benar-benar sudah melek IT.

    Tapi setelah saya bersama teman-teman teliti kualitas dari blog tsb rasanya jauh dari apa yang kita kira. kita curigai jangan-jangan sekolah tersebut terangkat namanya karena pake strategi marketing, yakni dengan memakai fasilitas blog2 terkenal (sebut saja blogdetik).

    Bahasa mereka mungkin “strategi marketing”, tapi bahasa saya tak lebih dari sebuah Penjilat, oportunis, atau dompleng nama institusi besar 🙂

    Bagi saya itu sebuah keburukan, lebih buruk lagi bagi institusinya, karena media tersebut hanya memuat apa yang menguntungkan bagi mereka. Tapi saya gak mau berpanjang2 soal ini, nanti dikira anti kapitalis, anti neolib, dll. Lagi musim kampanye.. bahayyyyaa… 🙂

    Intinya, biarlah sekolah-sekolah itu jadi terkenal toh sebenarnya mutunya juga pas-pasan. Mereka cuma penjilat. Dan sekolah malhikdua, terutama blogger2nya, sabarlah, anda berada pada masa orang sibuk cari muka. kita telah membangun banyak hal dalam informasi, walaupun hasil keringat kita tak dilirik oleh media. Terus berkarya, belajar, bangga produk sendiri, dan ikhlas. Empat itu kuncinya.

    ” …. Hebat tenan Cak Novi…
    Trima Kasih Cak..
    Engkau slalu membesarkan malhikdua..
    Semuanya…”
    Smg anda masuk surga Cak…”

  3. wat semua orang2 yang terlibat di Malhikdua…yukz sama – sama kita ikutin jejak mas novi…guru besar bloger malhikdua…,,BRAVO bloger malhikdua, BRAVO AL HIKMAH 2…. 🙂

    ” OK… So Pasti deh”

  4. luar biasa pak ………
    aku mau jadi orang biasa yang luar biasa amiiin………

    ” Semoga Aja..
    Cah Ayu… mmmmh”

  5. kejujuran sangat mahal, dalam kamus ekonomi jujur berarti rugi. saat ini sekolah2 diindonesia menjamur dimana2, jadi mau ga mau persaingan yang tidak sehat ditempuh agar tidak kehilangan konsumen. istilahnya penggede sini tuh kita harus pinter pake lipstik, tapi saya sebagai orang kecil tidak mau ambil pusing soal lipstrik-lipstikan, yang penting kalo ada waktu, moodnya lagi OK sempet-sempetin deh buat mosting

    ” Yo …EEE
    Kita orang Kecil… Harus berpikir yg besar2 aja. Oke..
    Biar Hidup Makmur “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *